terios photo terios.gif

Selasa, 01 Oktober 2013

Daihatsu Terios Menikmati Senja di Pantai Sawarna

 Rombongan memulai tur 14-hari ini dengan berkumpul di Sentul City, Bogor, dengan mengarah ke Sukabumi dan berakhir di Sawarna, Lebak, Banten, di hari pertama ini. Daihatsu Terios 7-Wonders Hidden Paradise merupakan rangkaian tur dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk menguji ketangguhan dari Daihatsu Terios dan mengeksplorasi sejumlah lokasi wisata yang masih tersembunyi di Jawa, Bali, Lombok dan Flores.

Tidak lama setelah start, rombongan yang menjadi penumpang langsung disajikan dengan jalanan berkelok di daerah Ciawi dan perbukitan Sukabumi. Tanjakan dan turunan yang cukup terjal dengan mudah dan nyaman dapat dilalui oleh Terios yang dibekali mesin 1500cc VVTi.

Setelah melewati Sukabumi dan menuju daerah Palabuhan Ratu yang semakin jauh dari kota, rasa bosan mulai melanda karena sudah tidak adanya siaran radio yang bisa dijangkau. Namun untungnya kebosanan bisa segera hilang karena tersedianya fitur koneksi USB, Aux dan MicroSD yang memungkinkan kami untuk mendengarkan musik langsung baik dari MP3 player maupun smartphone.

Melewati wilayah perbukitan di Palabuhan Ratu, rombongan dimanjakan dengan keindahan pemandangan pesisir pantainya yang dapat dilihat di sepanjang jalan menuju pantai Sawarna. Pantai Sawarna sendiri akhir-akhir ini mulai tenar sebagai salah satu lokasi favorit berselancar bagi para wisatawan domestik dan asing.
Keindahan pantai yang masih bersih membuat rombongan memutuskan untuk menikmati terbenamnya matahari, sekaligus bermalam untuk beristirahat sebelum melenjutkan perjalanan di kemudian hari. Perjalanan hari kedua akan menempuh rute terjauh sepanjang 600 kilometer menuju JogJakarta dan Jawa Tengah.

Sumber :  http://daihatsu.co.id/terios7wonders/2013/news/read/3/Daihatsu-Terios-Menikmati-Senja-di-Pantai-Sawarna

0 komentar:

Posting Komentar